Obat Tradisional Hepatoma

Hepatoma atau kanker hati termasuk penyakit kronis yang mau tidak mau harus segera di obati. Seiring dengan perkembangan kemajuan jaman, kini banyak bermunculan pengobatan alternatif yang dapat kita tempuh untuk menyembuhkan hepatoma. Namun, tahukah Anda jika pengobatan alternatif tidak menutup kemungkinan memiliki efek samping yang cukup berat seperti halnya rambut rontok? Tapi dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Hepatoma, penyakit hepatoma Anda akan segera teratasi dengan aman, efektif serta tidak menimbulkan efek samping.

Penyakit Hepatoma

Hepatoma atau kanker hati adalah pertumbuhan jaringan abnormal dan berlebihan di dalam hati. Kanker ini dapat berinvasi, bermetastasis (menyebar), dan menyebabkan destruksi atau penghancuran jaringan tubuh lainnya. Kanker merupakan terminologi neoplasma malignant atau tumor yang bersifat ganas. Pengobatan hepatoma sangat tergantung dari stadium kanker. Dapat berupa operasi, kemoterapi, transplantasi hati (belum terdapat di Indonesia). Angka kesembuhan dari hepatoma umumnya kurang baik, karena hanya 10-20% dari hepatoma yang dapat diangkat melalui operasi. Jika sel kanker tidak dapat diangkat, maka penyakitnya dapat menjadi fatal. Akan tetapi mereka yang bertahan sangat bervariasi jumlahnya. Sebaiknya tanyakan dan diskusikan kembali dengan dokter yang menangani mengenai pengobatan terbaik untuk penyakit hepatoma ini.

Penderita penyakit hepatoma atau kanker hati umumnya di derita oleh lansia. Namun, penyakit kanker hati ini tidak menutup kemungkinan bisa menyerang siapa pun, baik bayi, balita, anak-anak, maupun orang dewasa. Kanker hati adalah tipe kanker paling umum kelima di antara laki-laki dan ketujuh di antara wanita. Sekitar 85% kasus kanker hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang. Kanker hati berkaitan erat dengan dengan sirosis dan proses pembentukan jaringan parut pada organ hati. Organ hati yang normal terbentuk dari jaringan sel-sel yang lunak. Sirosis adalah kondisi saat jaringan hati yang normal telah mengeras akibat proses pembentukan jaringan baru dari sel-sel yang luka. Akibat sirosis, fungsi hati mulai menurun. Perlu di ingat, bahwa tidak semua penderita sirosis akan mengalami kanker.

Penyebab Penyakit Hepatoma

Sulit untuk menentukan apa yang menyebabkan hepatoma atau kanker hati, namun para peneliti telah menemukan beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena hepatoma atau kanker hati ini. Beberapa faktor risiko untuk hepatoma atau kanker hati adalah :

  • Hepatitis B & C kronis – Para peneliti telah menghubungkan infeksi hepatitis-B (HBV) dan hepatitis-C (HCV) dengan perkembangan kanker hati dan menemukan hubungan yang signifikan. Diperkirakan bahwa 10-20 persen orang yang terinfeksi hepatitis B kronik akan berkembang menjadi kanker hati.
  • Sirosis – The National Cancer Institute USA memperkirakan bahwa 5-10 persen orang dengan sirosis (gangguan progresif yang menyebabkan parut pada hati) akan berkembang menjadi kanker hati. Sirosis yang disebabkan oleh virus hepatitis B dan C, penyalahgunaan alkohol dan gangguan genetik dapat menempatkan orang pada risiko tinggi untuk berkembang menjadi kanker hati.
  • Paparan aflatoksin – zat ini bersifat karsinogenik yang dapat ditemukan pada jamur  yang terdapat pada kacang, jagung, dan biji-bijian.
  • Paparan vinil klorida dan thorium dioksida (Thorotrast) – Paparan zat kimia ini digunakan pada suatu agen kontras yang dahulu digunakan untuk pencitraan (imaging), menyebabkan suatu kanker dari pembuluh- pembuluh darah dalam hati yang disebut hepatic angiosarcoma
  • Pil KB – Konsumsi pil jenis kontrasepsi oral ini dapat berkaitan dengan tumbuhnya beberapa jenis kanker pada hati, tapi cukup jarang hingga menjadi HCC.
  • Steroid anabolik – Penggunaan jangka panjang steroid bisa sedikit meningkatkan risiko kanker hati.
  • Arsenik – Di beberapa bagian dunia, air minum yang terkontaminasi dengan arsenik menyebabkan peningkatan risiko untuk mengembangkan kanker hati.

Gejala Penyakit Hepatoma

Di bawah ini merupakan ciri atau gejala seseorang yang terkena penyakit hepatoma atau kanker hati, diantaranya :

  • Merasa sangat lelah dan lemas.
  • Urin berwarna gelap.
  • Sakit perut.
  • Gatal-gatal.
  • Organ hati membengkak.
  • Merasa mual dan muntah.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab.
  • Kulit dan bagian putih mata yang menguning.
  • Gumpalan tumor terbentuk ketika sel-sel mulai berkembang dan bereproduksi secara tidak terkendali.
Selama ini diyakini bahwa satu-satunya kesembuhan untuk hepatoma atau kanker hati yang telah terbukti adalah melalui pencangkokan hati untuk tumor kecil yang berukuran kurang dari tiga cm dan tersendiri. Namun dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Hepatoma, Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk melakukan pencakokan pada hati Anda yang terkena hepatoma atau kanker hati.

Ace Maxs Merupakan Obat Tradisional Hepatoma Terbaik Yang Ampuh Atasi Penyakit Hepatoma Atau Kanker Hati Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs adalah produk herbal multikhasiat yang paling efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit kanker, salah satunya kanker hati atau hepatoma. Dengan berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah dengan perpaduan antara bunga rosella hitam, madu murni serta buah apel, membuat Ace Maxs ini adalah ramuan paling komplit dengan segudang khasiat dan kandungan yang terdapat di dalamnya. Diproduksi oleh PT. H2O dengan menggunakan teknologi modern, menjadikan Ace Maxs ini tetap terjaga kualitas dan khasiatnya untuk dijadikan pengobatan alternatif hepatoma atau kanker hati Anda.
Kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang hanya terdapat dalam kulit manggis saja. Kandungan antioksidan dalam senyawa Xanthone ini sangat tinggi sekali, bahkan melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Antioksidan ini sendiri sangat dibutuhkan untuk menangkal radikal bebas (racun dalam tubuh) yang menjadi salah satu faktor utama penyebab tumbuhnya sel kanker pada hati. Dengan tingginya kandungan antioksidan dalam Ace Maxs, maka Ace Maxs sendiri sangat efektif untuk mengobati kanker hati atau hepatoma sampai tuntas dan permanen.

Sedangkan daun sirsak mengandung Acetogeninns atau lebih dikenal dengan zat Antikanker. Acetogeninns ini dipercaya memiliki kekuatan beribu-ribu kali lipat lebih kuat dan efektif dibandingkan dengan kemoterapi. Disamping itu, Acetogeninns ini sangat aman dan tidak mengakibatkan efek samping buruk pada tubuh tidak seperti kemoterapi yang menyebabkan rambut rontok dll. Jerry Mc. Laughlin seorang peneliti dari Purdue University menyatakan bahwa Acetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker tanpa merusak sel-sel yang masih sehat.

Itulah alasan kenapa kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Hepatoma atau kanker hati terbaik. Selain ampuh mengobati kanker, Ace Maxs juga sangat mujarab untuk menyembuhkan asam urat, diabetes, jantung, stroke, ginjal, paru-paru, usus buntu dll. Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda klik gambar di bawah ini :

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini

http://www.wijayarayaherbal.com/p/blog-page.html

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

16 Februari 2016 03.02

Nice info. Thanks for sharing.
Maju terus gan.
http://mgmpoker99.com/

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hidup Sehat Tanpa Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger