Pengobatan Rematik Pada Anak

Pengobatan Rematik Pada Anak - Rematik merupakan penyakit yang dapat berujung pada bahaya, karena ketika telah mencapai tingkat kronisnya, rematik dapat menjadi salah satu penyebab kelumpuhan pada anggota gerak pada tubuh lainnya. Nah, tahukah Anda, kalo penyakit rematik juga bisa menyerang anak-anak? Lho ko bisa? Jika Anda ingin mengetahui lebih dalam penjelasan tentang remati pada anak, silahkan Anda simak artikel kami dibawah ini :

Penjelasan Rematik Pada Anak

Rematik yang terjadi pada anak atau lebih dikenal dengan nama juvenile idiopathic arthritis (JIA) adalah penyakit kronis (jangka panjang) yang dapat mempengaruhi sendi di bagian mana pun dari tubuh. Pada penyakit ini, sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang sinovium, jaringan yang melapisi bagian dalam sendi. Sinovium merespon dengan menambah cairan ekstra (cairan sinovial), yang menyebabkan pembengkakan, nyeri dan kekakuan. Proses sinovium dan peradangan dapat menyebar ke jaringan sekitarnya, akhirnya merusak tulang rawan dan tulang. Area lain dari tubuh, terutama mata, mungkin juga terpengaruh oleh peradangan. Tanpa pengobatan, JIA dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan normal anak. Anak-anak dan remaja pengidap penyakit rematik ini juga menderita kesakitan berat seperti halnya orang dewasa atau manula. Di Jerman bahkan terdapat sekitar 40.000 anak-anak dan remaja pengidap penyakit rematik.

Rematik ini biasanya muncul pada anak usia antara 6 bulan sampai 16 tahun. Gejala awal yang bisa dikenali biasanya berupa rasa nyeri di sendi atau bengkak, memerah dan rasa hangat di sendi-sendi. Banyak ahli rematik atau dokter spesialis rematologi menemukan, semakin banyak sendi yang kena, semakin parahlah penyakit. Demikian juga sebaliknya.

Penyebab Dan Gejala Rematik Pada Anak

Penyebab rematik remaja adalah kelainan pada sistem kekebalan tubuh penderitanya. Selain itu ada juga pengaruh faktor genetik (keturunan) yang diperparah oleh lingkungan. Misalnya, anak mengalami benturan, anak tak mendapat penanganan memadai atas rematiknya, dsb. Hal ini menyebabkan terjadinya kekacauan pada sistem kekebalan tubuh anak.

Selain nyeri, gejala awal rematik pada anak nyaris tak bisa diprediksi. Jadi begitulah, anak hanya akan merasakan nyeri hebat di persendian, terutama di pagi hari dan saat bangun tidur. Ini karena persendiannya membengkak dan kaku sehingga nyeri jika digerakkan.

Gangguan ini, bisa berkesinambungan jika tak segera diantisipasi. Dan, tentu saja fatal akibatnya. Mula-mula hanya sendinya bengkak atau radang. Jika tak diobati, akan terjadi kerusakan tulang. Yang perlu diwaspadai, penyakit ini bisa membuat cacat permanen jika tak segera terdeteksi atau diobati secara memadai.

Sendinya mengalami deformitas yakni berubah menjadi rusak atau bengkok. Akibatnya anak akan cacat. Bukan itu saja, anak yang menderita rematik oligoartikular pun cenderung mengalami peradangan pada mata yang dapat berakhir dengan kebutaan. Untuk memastikan hal itu, perlu pemeriksaan dokter ahli mata. Sekarang Anda setuju, rematik pada anak sama sekali bukan gurauan? 

Pengobatan Rematik Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik Pada Anak Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Apakah Anda pernah mendengar khasiat hewan laut jenis teripang yang ampuh untuk Pengobatan Rematik Pada Anak sebelumnya? Bagi yang belum, kini kami akan menjelaskannya. Teripang adalah hewan laut yang hidup di dasar laut, dari 1200 spesies hanya ada 40 spesies saja yang dapat di konsumsi dan tentunya hanya ada satu spesies saja yaitu spisies Stichopus Variegatus. Teripang laut yang juga dikenal dengan gamat emas ini mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit.
Kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolagen, gamapeptide dan bio active element. Bukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat emas ini lah yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Rematik Pada Anak.

Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang tersohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian penyakit rematik tidak akan menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Dari semua keunggulan teripang emas tersebut, kemudian di olah dan di proses melewati 4x filter destilasi yang superhigienis dan bermutu tinggi, sehingga terciptalah suatu obat alami berkhasiat tinggi dengan bentuk seperti jeli berwarna bening jernih dan beraroma rasa yang tawar. Aman di konsumsi untuk semua umur dari anak-anak sampai lansia, juga ibu hamil dan menyusui karena tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan 100% alami.

Penelitian diatas menjadi salah satu bukti kuat akan kandungan teripang yang mampu menumpas kristal-kristal asam urat secara alami dan telah mendapat legal dari pihak-pihak penting, otomatis kepercayaan pun di dapat.

Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Hj. Nur insan, TH
Umur : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam urat, rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Kesaksian diatas merupakan bukti nyata khasiat dari Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Rematik Pada Anak. Bagi para orang tua yang saat ini anaknya sedang menderita penyakit rematik, tidak ada salahnya Anda mencoba Jelly Gamat Gold-G sebagai metode alternatif untuk pengobatan rematik yang sedang anak Anda derita.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

    Ketik INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
                                              Kirim Ke 085.223.631.580

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hidup Sehat Tanpa Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger