Obat Bell's Palsy Herbal

Obat Bell's Palsy Herbal - Penyakit Bell's Palsy mungkin sudah tak asing lagi terdengar di telinga Anda. Belakangan memang beberapa figure public diberitakan mengidap penyakit ini dan banyak diberitakan di berbagai tayangan layar kaca. Nah, tahukah Anda apa sebenarnya penyakit bell's palsy ini? Adakah obat yang ampuh, mujarab serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit bell's palsy ini? Untuk jawabannya, silahkan Anda simak artikel kami dibawah ini :

Sekilas Tentang Bell's Palsy

Bell's Palsy adalah penyakit  yang menyerang saraf wajah sehingga menyebabkan kelumpuhan otot pada salah satu sisi wajah. Terjadi disfungsi syaraf  facialis yang berkaitan dengan  motorik wajah. Nama penyakit ini diambil dari nama Sir Charles Bell, dokter ahli bedah dari Skotlandia yang pertama menemukan dan mempresentasikan di Royal Society of London pada tahun 1829. Ia menghubungkan kasus tersebut dengan kelainan pada syaraf wajah. Meski namanya unik, penyakit ini akan mengganggu secara estetika ataupun fungsi wajah. Jika tidak ditangani maka akan terjadi kecacatan dengan muka miring atau penyok.

Hingga kini, belum diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan terjadinya Bell’s palsy. Kondisi ini dipercaya muncul ketika saraf yang mengendalikan otot pada wajah tertekan atau terganggu. Selain itu, kelumpuhan juga diduga disebabkan karena peradangan infeksi virus. Salah satu virus yang diperkirakan menyebabkan Bell’s palsy adalah virus herpes.

Gejala Bell’s Palsy Secara Umum :

  • Terjadi secara tiba-tiba, berupa kelumpuhan ringan sampai total pada salah satu sisi wajah, menyebabkan pasien sulit tersenyum atau menutup salah satu kelopak mata
  • Wajah melorot menjadikan wajah sulit berekspresi
  • Dapat terjadi rasa nyeri di sekitar rahang atau di belakang telinga pada salah satu sisi wajah yang terpengaruh
  • Sensitivitas terhadap suara akan meningkat pada sisi wajah yang terpengaruh
  • Kadang timbul nyeri kepala
  • Penurunan kemampuan indera pengecap pada sisi yang lumpuh
  • Penurunan jumlah air mata dan liur yang diproduksi pada sisi yang terkena
  • Pada beberapa kasus, Bell’s Palsy dapat mempengaruhi saraf kedua sisi wajah, walaupun hal tersebut jarang terjadi
Secara umum penyakit ini bisa diatasi dengan waktu yang relatif cepat. Kadang efek asimetris pada wajah bisa hilang dalam tempo 3 minggu. Namun kelumpuhan pada wajah dan otot di sekitarnya baru bisa sepenuhnya pulih setelah proses penyembuhan 10 bulan sampai 1 tahun.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit bell's palsy, Anda tidak usah bingung atau pun cemas lagi dalam mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit bell's palsy ini, karena kini telah hadir Obat Bell's Palsy Herbal dengan Ace Maxs, solusi alami yang dapat menyembuhkan penyakit bell's palsy secara efektif dan aman tanpa efek samping.

Obat Bell's Palsy Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Mujarab Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Bell's Palsy Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit bell's palsy dengan cepat, efektif, aman tanpa efek samping dan tentunya efek ketergantungan. Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rossela hitam, apel, serta madu murni sebagai pemanis alaminya. Ace Maxs ini telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis, mulai dari stroke, darah tinggi, jantung, kanker, diabetes, dan penyakit kronis lainnya. Ace Maxs juga selain dapat mengobati berbagai macam penyakit, juga dapat mencegah datangnya penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE, dan senyawa XANTHONE inilah yang berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dikatakan luar biasa, karena memang antioksidan dalam XANTHONE memiliki kadar ORAC 8 kali lipat dari pada kadar ORAC jeruk. Antioksidan XANTHONE sangat berperan untuk membuang radikal bebas yang berpotensi untuk memunculkan adanya masalah sumbatan atau pengerasan pada pembuluh darah otak.

Selain itu, XANTHONE pada kulit manggis terbukti bersifat antihifertensi atau menurunkan tekanan darah serta memiliki efek menurunkan tekanan pada pembuluh darah. Jadi, untuk menghindari dan mengurangi resiko penyakit stroke, Anda disarankan untuk melakukan gaya hidup dan pola makan yang sehat, menghindari stress, kegemukan, tidak mengkonsumsi narkoba, menghindari kebiasaan meroko dan minum-minuman beralkohol, serta mengkonsumsi Ace Maxs sebagai salah satu upaya pencegahan penyakit stroke.

Sedangkan daun sirsak mengandung zat acetogenin, zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Lebih hebatnya lagi, kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang diserang oleh zat acetogenin ini. Selain itu, daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik yang dapat mengakibatkan penyakit bell's palsy.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat Bell's Palsy Herbal dengan Ace Maxs ini, semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk Anda yang membacanya, khususnya penderita bell's palsy yang saat ini sedang mencari kesembuhan melalui metode alternatif. Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda klik gambar dibawah ini :

Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://www.wijayarayaherbal.com/p/blog-page.html

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hidup Sehat Tanpa Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger