Obat Pendarahan Saat Hamil

Obat Pendarahan Saat Hamil - Timbulnya pendarahan saat hamil sangat mengganggu pikiran Ibu hamil dan keluarganya. Berbagai asumsi pun kadang muncul menyangkut kesejahteraan janin yang dikandung. Jika Anda mengalami pendarahan saat hamil yang menyakitkan atau pendarahan hebat yang terus menerus, segeralah periksakan diri Anda ke dokter atau rumah sakit terdekat. Anda perlu mendapatan pemeriksaan USG awal kehamilan untuk mendeteksi detak jantung janin serta mengetahui darimana asal pendarahan tersebut.

Sekilas Tentang Pendarahan Saat Hamil

Setiap perdarahan pada kehamilan dianggap abnormal serta dapat mengganggu kesehatan ibu dan janin. Lokasi perdarahan dan jumlah darah yang keluar berperan penting dalam kelangsungan hidup embrio atau janin. Hamil Ibu berapa bulan? Semakin kecil usia kehamilannya, semakin besar dampak negatif yang mungkin terjadi. Bagaimana dengan hasil pemeriksaan USG transvaginal? Apakah sudah dilakukan? Pemeriksaan USG perlu dilakukan untuk menentukan lokasi perdarahan dan keadaan embrio atau janin.

Pada kehamilan trimester pertama, perdarahan tersebut dikatakan abortus dan dapat disebabkan oleh kehamilan kosong (blighted ovum), kehamilan di luar kandungan, kematian mudigah, kelainan bawaan rahim, atau infeksi pada organ kandungan. Pada trimester kedua dan ketiga, perdarahan dapat disebabkan oleh plasenta yang menutupi jalan lahir (plasenta praevia) atau ancaman persalinan prematur.

Penyebabnya bisa beragam, dari mulai masalah yang tidak terlalu serius hingga sampai dengan yang terburuk yaitu keguguran. Agar dapat mengetahuinya dengan jelas berikut kami rangkumkan 5 penyebab utama pendarahan pada masa kehamilan:

  1. Pendarahan saat proses Implantasi. Ini biasa terjadi pada hampir semua wanita yang akan menjalani proses kehamilan dan tidak termasuk kedalam pendarahan yang membahayakan. Terjadi persis dimasa subur atau bisa juga setelah masa haid berakhir. Darah yang dihasilkan merupakan dampak dari hasil konsepsi atau pembuahan yang terjadi, dimana sel telur yang sudah dibuahi akan menanamkan dirinya pada organ wanita yang disebut dengan uterus. Untuk menandakan pendarahan ini maka perhatikan jumlah darah yang tidak terlalu banyak dan memiliki warna merah segar pada tampilannya.
  2. Pendarahan yang berasal dari plasenta. Memang jumlah angka kejadiannya tidak terlalu banyak, namun ini tidak menutup kemungkinan dapat menimpa diri anda saat proses kehamilan berlangsung. Merupakan masa gawat darurat bagi kehamilan karena kejadian ini dapat mengancam dan membahayakan janin. Kejadian ini akan menyebabkan suplai nutrisi dan oksigen dari Ibu tidak akan optimal mencapai sang janin. Kejadian ini biasa terjadi mulai bulan ke 5 masa kandungan, timbul rasa sakit saat rahim disentuh dan posisi darah biasanya dapat menetap didalam uterus sehingga pada hasil USG akan terlihat dengan jelas adanya pendarahan. Jika diketahui pendarahan berasal dari plasenta maka istirahat total dan pemantauan berkala dari ahli sangat dibutuhkan. Operasi Caesar untuk menyelamatkan bayi terkadang juga dilakukan jika masa kelahiran sudah dekat dan kasus dinilai dapat membahayakan keselamtan ibu dan janin.
  3. Keguguran dalam masa kandungan. Hal ini sangat sering terjadi pada masa kandungan belum menyentuh masa 3 bulan. Kejadian juga dipicu oleh ketidaksadaran wanita bahwa dirinya sedang hamil muda. Setelah melampaui masa kehamilan 16 minggu maka angka kejadian menurun secara drastis. Gejala yang ditimbulkan mulai dari keram perut, sakit pinggang dan juga rasa lemas pada tubuh serta keluarnya darah dari rahim penderita. Dengan terjadinya keguguran maka rasa mual pagi hari, pembesaran dan payudara mengeras yang merupakan tanda awal kehamilan juga akan menghilang. USG dan pemeriksaan oleh ahli sangat dibutuhkan untuk memastikan hal ini dan mengambil tindakan terbaik untuk mengatasinya.
  4. Pendarahan pasca berhubungan. Saat proses kehamilan berjalan tentu saja rutinitas hubungan seksual suami istri harus tetap terjaga. Namun yang perlu diperhatikan adalah frekuensi dan intensitasnya harus dikendalikan seminimal mungkin, apalagi sang wanita diketahui memiliki kondisi rahim yang tidak kuat. Pendarahan yang tidak membahayakan ini akan sangat sering terjadi, peningkatan aliran darah dan melembutnya serviks saat kehamilan membuat penetrasi yang dilakukan akan menghasilkan pendarahan berwarna merah segar ini.
  5. Kehamilan Ektopik Terganggu atau yang dikenal dengan KET. Kondisi menempelnya hasil konsepsi diluar rahim ini memang jarang terjadi, namun jika menimpa anda maka yang perlu diperhatikan adalah selain pendarahan maka akan timbul rasa sakit pada perut bagian bawah yang tak tertahankan, biasanya disertai dengan muntah dan pingsan. Yang perlu dijaga adalah jangan sampai pendarahan yang terjadi tidak sempat diidentifikasi, ini akan berujung pada kondisi yang sangat tidak kita inginkan.
Pendarahan saat hamil sering berakhir terjadinya keguguran. Keguguran atau abortus adalah berakhirnya kehamilan pada usia kurang dari 20 minggu dengan berat janin dibawah 500 gram. Bagi seorang ibu hamil menjaga kehamilannya merupakan sebuah prioritas yang harus diutamakan. Bukan hanya pada saat kehamilan awal pada trimester saja, akan tetapi sampai pada saat hamil tua juga.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Pendarahan Saat Hamil Terbaik Yang Sudah Terbukti Serta Teruji Secara Klinis Keampuhannya

Obat Pendarahan Saat Hamil dengan dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat mujarab serta aman tanpa efek samping untuk menghentika pendarahan saat hamil. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi terkini melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal, karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004.
Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE International. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat mujarab untuk menghentikan pendarahan pada kehamilan. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bukan hanya kandungan Gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit luka diabetes pun bisa teratasi sampai tuntas.

Berikut Legalitasi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Sembuh Dari Pendarahan Hebat Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama    : Lilis Sujati Susanto
Usia    : 44 th
Keluhan : Pendarahan Hebat
Asal    : Lampung
Nama Produk : Gold G Sea Cucumber

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Obat Untuk Cara Menghentikan Pendarahan Di Rahim dengan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G. Terimakasih Gold-G dengan bantuan Gold-G pendarahan di rahim saya berhenti.

Sudah tidak diragukan lagi bukan dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pendarahan Saat Hamil? Bagi Anda yang masih ragu dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pendarahan Saat Hamil, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

PERHATIAN!!


Mohon Maaf saat ini Jelly Gamat Gold G sudah tidak kami edarkan (TIDAK BERJUAL LAGI). Saat ini sudah kami ganti dengan QNC JELLY GAMAT khasiat lebih sempurna dari Gold G sebelumnya. Harga lebih murah tentunya berlegalitas..!!

Produksi Oleh PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia
Dipasarkan Oleh CV.Peduli Semesta Alam
Departemen Kesehatan (DEPKES) : No. P-IRT No: 109321601291-1229
BPOM : 173301471 - HALAL dari MUI

CEK Sekarang Juga :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.631.580 atau Pin Bb : 2b31110a

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hidup Sehat Tanpa Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger