Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak

Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G memang sangatlah tepat untuk menyembuhkan ginjal bocor pada anak saat ini. Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas yang berasal dari Species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada. Tentunya, Anda penasaran bukan dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai obat ginjal bocor untuk anak ini? Jika masih penasaran, silahkan Anda simak artikel kami selengkapnya dibawah ini.

Penjelasan Tentang Ginjal Bocor

Ginjal bocor atau sindrom nefrotik merupakan suatu jenis gangguan pada organ ginjal yang menyebabkan tubuh Anda mengeluarkan terlalu banyak protein ke dalam urine. Ginjal bocor sebenarnya bukanlah penyakit. Tetapi, merupakan pertanda bahwa organ ginjal Anda tidak bekerja dengan normal. Gangguan ini terjadi bila pembuluh darah kecil dalam ginjal mengalami kerusakan sehingga mereka tidak dapat melakukan fungsi mereka dengan baik, seperti menyaring limbah dan kelebihan air dari dalam darah.

Jika Anda mengalami hal ini, kadar protein dalam urine dan kadar kolesterol menjadi tinggi. Sedangkan, kadar protein dalam darah menjadi rendah. Hal ini akan menyebabkan Anda mengalami pembengkakan, terutama di sekitar mata, kaki, dan pergelangan kaki. Selain itu, bila tidak segera diobati, hal ini dapat menyebabkan terjadinya komplikasi yang lebih serius dan mempengaruhi kesehatan Anda.

Penyebab Ginjal Bocor

Ginjal bocor terjadi akibat rusaknya pembuluh darah kecil (glomeruli) yang ada dalam organ ginjal. Glomeruli sangat berperan penting bagi tubuh, yaitu menyaring aliran darah yang melewati organ ginjal dan memisahkan hal-hal yang dianggap penting dan tidak penting bagi tubuh. Selain itu, glomeruli juga akan menjaga kadar protein darah, terutama albumin. Namun, bila glomeruli rusak, ia tidak dapat melakukan fungsinya dengan baik dan memungkinkan banyak protein hilang, masuk ke dalam urine, dan menimbulkan gangguan pada organ ginjal (sindrom nefrotik).

Ada beberapa hal yang dianggap menjadi faktor penyebab rusaknya glomerulus serta meningkatkan risiko ginjal bocor, seperti:

  • Focal segmental glomerulosclerosis - Sebuah kondisi yang ditandai dengan adanya jaringan parut pada beberapa daerah di glomerulus. Hal ini muncul akibat penyakit lain, cacat genetik, atau terkadang tidak diketahui penyebabnya.
  • Membranous nephropathy - Gangguan pada organ ginjal yang disebabkan oleh adanya penebalan pada membran dalam glomeruli. Penyebab dari penebalan ini tidak diketahui secara pasti. Namun, beberapa kondisi medis, seperti hepatitis B, malaria, lupus, dan kanker dikaitkan sebagai faktor penyebabnya.
  • Penyakit diabetes - Diabetes dapat merusak organ ginjal dan mempengaruhi glomeruli.
  • Systemic lupus erythematosus - Penyakit yang menyebabkan organ ginjal mengalami peradangan kronis dan menyebabkan kerusakan serius.
  • Amiloidosis - Gangguan yang terjadi ketika zat protein amiloid terakumulasi dalam organ tubuh. Akibatnya, zat tersebut akan menumpuk dan seringkali mempengaruhi fungsi dari organ-organ tubuh Anda, salah satunya ginjal.
  • Gagal jantung - Beberapa bentuk gagal jantung seperti perikarditis konstriktif dapat menyebabkan sindrom nefrotik.
  • Bekuan darah di pembuluh darah dalam organ ginjal - Bila ada gumpalan darah dalam pembuluh darah organ ginjal, hal itu akan menghambat aliran darah dan bisa menyebabkan ginjal bocor.
  • Infeksi - Ada beberapa jenis infeksi yang dapat meningkatkan risiko ginjal bocor, seperti HIV, hepatitis B, hepatitis C, dan malaria.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu - Beberapa jenis obat, seperti obat anti-inflamasi dan obat yang digunakan untuk melawan infeksi, dapat menyebabkan ginjal bocor.

Gejala Ginjal Bocor

Terkadang, orang yang mengalami ginjal bocor tidak merasakan tanda dan gejala apapun. Mereka terlihat seperti orang sehat. Namun, mayoritas orang yang mengalami gangguan ini akan mengalami beberapa hal seperti berikut ini:

  • Pembengkakan (edema) - Umumnya, orang yang mengalami sindrom nefrotik akan mengalami pembengkakan pada area di sekitar mata, pergelangan kaki, dan kaki. Selain itu, pembengkakan mungkin juga terjadi di organ paru-paru yang dapat menyebabkan Anda kesulitan untuk bernapas.
  • Urine berbusa - Sindrom nefrotik membuat organ ginjal melepaskan protein ke dalam urine dalam jumlah yang sangat banyak. Akibatnya, kadar protein dalam urine menjadi abnormal dan menyebabkan urine Anda berbusa.
  • Berat badan meningkat - Gangguan pada ginjal ini akan menyebabkan tubuh menampung cairan dalam jumlah yang berlebih. Hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan berat badan Anda.
Kebocoran ginjal ini sangat membahayakan bagi tubuh. Maka dari itu diperlukan penanganan khusus pada penyakit atau kerusakan ginjal. Disini kami sebagai Agen Obat Herbal Online Terbesar dan Terpercaya, mempunyai solusi yang sangat efektif serta mujarab untuk Cara Mengobati Ginjal Bocor terutama pada anak yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan hewan laut berjenis teripang sebagai bahan utamanya.

Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Anda Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak merupakan produk herbal alami yang memiliki elektabilitas tinggi, dan telah teruji secara klinis sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit salah satunya ginjal bocor atau sindrom nefrotik. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami yang termasuk dalam spesies terbaik di dunia yaitu Teripang Emas yang aman dikonsumsi semua usia tanpa menyebabkan efek samping dan sangat aman bagi tubuh. Selain itu harganya murah dan sangat terjangkau, HALAL dan telah terdaftar di BPOM TI 114645721.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di gamat emas, diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang emas memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang emas (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Selain itu, gamat kaya akan protein yang mampu membantu meningkatkan asupan gizi atau protein yang hilang dari dalam tubuh penderita ginjal bocor. Dengan begitu, keluhan ginjal bocor akan dapat diatasi secara alami.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Nuraini Kamil
Usia : 52 th
Asal : Kota Medan
Keluhan : Ginjal Bocor sejak 1992
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Jelly Gamat Gold-G, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak saat ini. Pesan sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami buat dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a

Conto Pemesanan

INT : 6 Botol : Purti Ratnasari : Jl. Otista II, Rt.06 Rw.09 Bandung : 081.269.666.***
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a

MOHON PERHATIAN! Anda Wajib mencantumkan kode INT pada setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G agar pesanan Anda kami prioritaskan, jika tidak menyertakan kode INT maka pesanan Anda tidak akan kami proses.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hidup Sehat Tanpa Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger